Thursday, September 19, 2013

3 Jenis Cetak Kalender Untuk Bisnis Anda

3 Jenis Cetak Kalender Untuk Bisnis Anda

Kalender adalah alat pemasaran paling baik untuk bisnis anda, dengan kalender anda bisa mempromosikan bisnis anda dengan menyertakan di desain hasil cetak kalender.Apa yang membuat pencetakan kalender sangat efektif sebagai alat pemasaran ? Kalender bisa digunakan terus-menerus . Bahkan dijaman serba digital ini , orang masih ingin memiliki kalender di mana untuk menulis janji atau melihat cepat untuk menentukan tanggal.


Bagaimana bisnis Anda dapat memanfaatkan pencetakan kalender sebagai metode pemasaran ? Cara yang paling populer adalah untuk membuat kalender untuk diberikan kepada klien atau calon klien .


KALENDER KARTU NAMA

Maksudnya dibelakang kartu nama yang anda miliki ada disertakan Kalender,Namun, bagaimana Anda menggabungkan ini dengan mencetak ? Dengan mencetak kalender di belakang kartu bisnis Anda ! Anda mungkin akan ingin mencetak hanya satu sampai tiga bulan karena masalah ruang, tapi ini memungkinkan Anda untuk menyorot tanggal penting dan memberikan klien kalender berguna untuk merujuk untuk tanggal mendatang .

POSTER KALENDER

Cara lain untuk memanfaatkan pencetakan kalender adalah untuk menggabungkan dengan pencetakan poster . Jenis pencetakan kalender melibatkan Anda mencetak sepanjang tahun pada satu halaman besar. Hal ini memungkinkan klien untuk melihat semua tanggal di muka tanpa harus membalik halaman.

CETAK KALENDER MEJA

Bahkan dalam persaingan percetakan digital saat ini , banyak pelaku bisnis masih bisa menghargai pencetakan kalender meja dalam bentuk kalender meja . Kalender meja memungkinkan mereka untuk menuliskan tanggal , catatan , dan informasi lainnya dengan cepat sementara mereka berada di telepon atau di depan komputer . Kemudian mereka dapat mentransfer informasi ini ke PDA atau perangkat lain jadwal pemelihara . Pencetakan kalender untuk desain ini relatif sederhana , karena tidak ada grafis yang diperlukan dalam kebanyakan kasus . Anda hanya akan perlu untuk menemukan cara untuk kreatif menampilkan logo perusahaan Anda dan informasi kontak pada setiap halaman sehingga akan terlihat setiap bulan .


No comments:

Post a Comment